info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah

15 November 2008

PayPal

Definisi PayPal
PayPal adalah salah satu alat pembayaran menggunakan internet yang terbanyak digunakan di dunia dan teraman. Pengguna internet dapat membeli barang di ebay, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, mengirim dan menerima donasi/sumbangan, mengirim uang ke pengguna paypal lain di seluruh dunia dan banyak fungsi lainnya dengan mudah dan otomatis menggunakan internet.
Ebay adalah tempat lelang/jual beli/pasar online terbesar di dunia, dengan pengguna lebih dari 200 juta orang di dunia (data juni 2006), anda dapat mencari dan membeli apapun, mulai dari barang elektronik, kendaraan, hingga barang-barang langka dari seluruh pengguna ebay di dunia, cara pembayaran utama di ebay adalah dengan PayPal karena lebih aman dan otomatis, meskipun ada penjual yang menerima pembayaran dengan cara lain.

Persyaratan
Pemegang account PayPal harus berusia minimal 18 tahun atau lebih dan mempunyai :

  1. Alamat Email
  2. Kartu Kredit

Pendaftaran
Sebelum mulai mendaftar, siapkan data-data untuk membuat account PayPal seperti Email, Nama, Alamat, Telepon, Nomor Kartu Kredit. Terus masuk situs Paypal www.paypal.com, Klik signup untuk mendaftar, selanjutnya ikuti isi kolom-kolom yang ada di PayPal. Selamat Mencoba.

5 komentar:

DavidMIqbal said...

bagus...makasih infonya buat saya yg pemula ne di dunia blogger

La Rose said...

Hoi..iya dengan PayPal memang semua serba mudah di Belanda selain PayPal bisa juga menggunakan iDEALUntuk pembayaran lewat Internet.

Anonymous said...

ooo masih ada iDEAL ya, makasih ya infonya.

Anonymous said...

saya baru buka account paypal kemarin tapi belum diverifikasi, soalnya saya masih baru bgt sih di bisnis online. :)

Anonymous said...

makasih infonya... belum punya paypal sih... moga cepat bisa menuju ke sana...