info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah

21 November 2008

Sukses Itu Bukan Khalayan

Kemarin saya pergi ke salah satu bank disana banyak sekali yang antri mungkin ada yang setor, penarikan atau yang lainnya. Ketika duduk di dekat seorang satpam saya melihat ada tulisan di sebuah dinding yang menurut saya tulisan itu sangat bagus dan memiliki makna yang dalam, dibawah ini kutipan dari tulisan itu :

sebuah SUKSES lahir bukan karena
KEBETULAN atau KEBERUNTUNGAN SEMATA

sebuah sukses terwujud
karena di ikhtiarkan, melalui

TARGET yang jelas

PERENCANAAN yang matang

KEYAKINAN, KERJA KERAS, KEULETAN

dan NIAT BAIK

tulisan diatas membuat hati dan pikiran saya terdiam untuk mengartikan maknanya, menurut saya itu tulisan yang paling bagus yang pernah dibaca. Semoga tulisan diatas akan menjadi motivator bagi para blogger.

3 komentar:

Anonymous said...

Mantap bos.. saya juga jadi semangat nih baca tulisan itu..!!

Anonymous said...

salam kenal juga. kunjungan balik dari http://trik-penjualan.blogspot.com. thanks ya

Tirta Agung said...

lumayan dateng kesini,bisa nambah motivasi..