09 February 2009

Cara Memilih Bisnis Reseller/MLM/Affiliate

1. Pilih Program reseller/mlm yang menawarkan produk yang benar-benar anda perlukan. Dengan mendapatkan produk yang benar-benar diperlukan anda tidak terlalu rugi walaupun anda tidak berhasil dalam menjalankan program reseller/mlm tersebut sebab produk bisa kita manfaatkan.
 
2. Pilih Program reseller/mlm yang memberikan respon support yang baik dan cepat. Cobalah mengisi form contact pada program reseller/mlm tersebut tanyakan tentang system kerja atau apapun tentang program reseller/mlm tersebut, jika dalam waktu maksimal 2 x 24 jam, admin atau pengelola program tersebut tidak memberikan respon maka jangan sekali-kali memilih program tersebut walaupun program tersebut menawarkan produk yang anda perlukan (kecuali anda mau rugi atau anda bisa mencari program lain yang menawarkan produk yang sama dengan respon admin atau pengelola yang baik dan cepat) sebab apabila admin atau pengelola program tersebut tidak memberikan respon maka program tersebut sudah tidak diperhatikan lagi atau ditinggalkan. 

3. Pilih Program reseller/mlm yang memberikan alat-alat pendukung untuk membantu kita dalam mempromosikan program tersebut. Karena dengan menggunakan alat-alat pendukung untuk promosi yang telah disediakan maka waktu anda untuk melakukan promosi program tersebut akan lebih singkat. 3.Program reseller/mlm yang jelas dalam system kerja dan komisi buat anda. Sebelum memilih program reseller/mlm sebaiknya anda membaca dan mengerti dengan jelas system kerja dan bonus penghasilan yang akan anda dapatkan dengan mengikuti program tersebut. 
 
5. Pilih Program reseller/mlm yang memberikan bonus penghasilan yang langsung masuk ke rekening bank anda.
 
6. GARANSI! Karena apabila program reseller/mlm yang berani memberikan garansi kepada calon anggotanya, maka mereka menjamin bahwa semua membernya akan mendapatkan produk yang berkualitas dan pelayanan yang baik. 
 
Semoga Bermanfaat, SALAM SUKSES.


sumber
 
Klik Disini Untuk Mendapatkan Panduan Bisnis Online.